Arsip

Arsip untuk kategori ‘Uncategorized’

WE DARE TO SPEAK ENGLISH

On Saturday, May 9th, 2020, HAMLET organized Online Discussion Performance (ODP) in LIVE IG. The theme is “Improving English Skill during Self Quarantine”. The speaker is Eka Nur Musfi’atin and the moderator is Masnuah. Both speaker and the moderator are students of English Study Program. The speaker put emphasis on tips and tricks to improving speaking skill by increasing grammar, vocabulary and pronounciation. First, to improve grammar, English learners are strongly suggested to watch western movies and intensively read news in platform or television with English language. This is because sometimes people become fast learners by listening or watching something or using their audiotory. Second, to improve English vocabularies, learners can practice by sticking paper that contains word on objects that are easily seen. For example: “door”, “radio”, “newspaper”, “motorcycle”, or they can input sentences like “please open the door”. Improving vocabulary can be also achieved by writing diary using English without dictionary, then after finishing it, they can check it in dictionary whether the used vocabularies are right or not. Third, to improve pronunciation, learners must not underestimate the basic competence in pronouncing letters A-Z properly because it can influence the clarity of their pronunciation while speaking. Learners can practice saying A-Z in one breath so they must say it as fast as possible. They can also improve their pronounciation by learning and practicing phonetic symbol in dictionary.

20200519_123117

No shy, no worry, no afraid of, be confident and speak up your mind are five pillars that are crucial to improve the speaking fluency. The most important thing is that English learners must be crazy in speaking. The term ‘crazy’ here does not refer to mental illness but learners should speak up their mind, do not be shy and do not be afraid of if they make mistakes because people can be successful in learning English by making mistakes.

One of the purposes of this Online Discussion Performance is to engage the students of English Study Program while learning from home in more useful activities. Moreover, by joining this ODP, the participants can also immediately discuss their learning problems related to English Skill, speaking in particular. Most of the participants in this ODP are students of English Study Program, Department of Social and Cultural Sciences, Faculty of Social and Cultural Sciences, Universitas Trunojoyo Madura. But there are participants from other faculties, including public.

20200519_123112

Kategori:Uncategorized Tag

prosiding senabastra 2015_imron harits,PhD

Kategori:Uncategorized Tag

Dr. Rosyida Ekawati, S.S., M.A.

PUBLIKASI ILMIAH

1. Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Nasional Prosodi yang berjudul “A Reflection of Surah Al Anbiyaa in Friday Khutbah: A Critical Discourse Study” http://journal.trunojoyo.ac.id/prosodi/article/download/49/71

2. Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Bahasa dan Sastra Universitas Trunojoyo Madura yang berjudul “Hedging as Rethorical Strategy in Debate for the 2012 U.S. Presidential General Election “prosiding senabastra 5

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/prosiding-senabastra-5.pdf

3. Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Nasional Prosodi yang berjudul “Kohesi Leksikal dalam Kumpulan Puisi Gelap Berlapis Lapis”

https://journal.trunojoyo.ac.id/prosodi/article/view/287

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/Prosodi_vol.8-Januari-2014.pdf

4. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Bahasa dan Seni (Sinta 2), Universitas Negeri Malang yang berjudul “”A Postmodern Understanding of Toni Morison’s Sula”

http://journal2.um.ac.id/index.php/jbs/article/view/80

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/Bahasa-dan-Seni.pdf

 

5.”Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Celt Journal (Sinta 2) Universitas Khatolik Soegijapranata yang berjudul “”Indonesian Muslim Values, Practices, Terminologies and Symbols Represented in Richard Lewis’ The Flame Tree””
http://journal.unika.ac.id/index.php/celt/article/view/327/309

6. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Humaniora (Sinta 2), Universitas Gadjah Mada yang berjudul “Language Appraisal of Attitudinal Systems for Exploring Ideology in Death Penalty in Sydney Morning Herald and Herald Sun Editorials””
https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/10596

7. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Prosiding seminar nasional Senabastra yang berjudul “”Cohesive Analysis of Chaterine Mansfield’s The Fly””prosiding senabastra 8

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/prosiding-senabastra-8.pdf

8. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan dalam buku Madura 2045, Merayakan Peradaban, yang berjudul “”Bahasa Madura di Mata Penutur Terdidiknya: Realitas dari Area Multikultural Madura””Buku Madura 2045 merayakan peradaban

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/Buku-Madura-2045-merayakan-peradaban.pdf

9.”Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Prosiding Seminar Internasional Prasasti III, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta yang berjudul “”The Use of Personal Pronoun as a Rethorical Strategy in Susilo Bambang Yudhoyono Presidential Speech Text at the United Nations General Assembly””
https://jurnal.uns.ac.id/prosidingprasasti/article/view/1638/1524

10. “Menghasilkan karya ilmiah pengabdian yang dipublikasikan dalam Jurnal Ilmiah Pangabdhi yang berjudul Pengelolaan Unit Bisnis Souvenir “”Le Olle UTM”” Universitas Trunojoyo Madura.
https://journal.trunojoyo.ac.id/pangabdhi/article/view/5950

11. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Prosiding Seminar Internasional “Icon Elite”, Universitas Negeri Surabaya yang berjudul “”Ideology Representation of “Us” and “Them” through Material Processes of Transitivity in Yudhoyono’s Presidential Speech Texts”
http://icon-elite.conference.unesa.ac.id/proceeding/index.php/Proceeding/article/view/65

12. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Nasional Prosodi yang berjudul “”The Use of Authentic Materials to Advance Students’ Communicative Competences in EFL Class””
http://journal.trunojoyo.ac.id/prosodi/article/download/5347/3606″

13. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di jurnal internasional bereputasi Discourse & Interaction (Scopus Q3) yang berjudul “”Power Through Linguistic Modalities in Indonesian Presidential Speeches””
https://journals.muni.cz/discourse-and-interaction/article/view/12324/10783″

14. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan di Jurnal Lingua Cultura (Sinta 2), Universitas Bina Nusantara yang berjudul “”Generic Structure of Tourism Promotion Website of Madura Natural Wonders””
https://journal.binus.ac.id/index.php/Lingua/article/view/5833

15. “Menghasilkan karya ilmiah yang dipublikasikan dalam Jurnal ISLLAC (Sinta 4) yang berjudul “”Language and Perspectives of Madura Tourism Promotion””
http://journal2.um.ac.id/index.php/jisllac/article/view/10227/4660″

 

 

BUKU DAN MODUL

1. English Grammar & Structure English-Grammar-and-Structure.pdf

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/English-Grammar-and-Structure.pdf

2. Easy English Easy English

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/Easy-English.pdf

3.  READING IV modul reading IV

http://sasing.trunojoyo.ac.id/wp-content/uploads/2020/01/modul-reading-IV.pdf

Kategori:Uncategorized Tag

Basic Training 2019

Bangkalan, 21 September 2019, Hamlet menggadakan sebuah acara yang berjudul Basic Training (BT) 2019 yang selalu diadakan setiap 1 tahun sekali. sesuai judul acara tersebut. Basic dapat diartikan dasar, dan Training adalah pelatihan, jadi basic training itu pelatihan dasar. Tujuan dari BT ini adalah untuk memberikan materi/sebuah pelatihan dasar untuk para mahasiswa baru seperti skill apa saja yang di butuhkan untuk menjadi mahasiswa yang baik. lalu tema dari BT ini adalah Enhanching youth spirit from zero to Hero yang berarti kita akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan jiwa seorang pemuda kita dimulai dari 0 hingga menjadi seorang hero (yang dimaksud leader).

Acara ini di laksanakan oleh Ferry Fernando. “Acara ini sukses walaupun sempat ada sebuah masalah tapi masih dapat di atasi, semisal masalah yang paling awal adalah tempat. karena di UTM sekarang seperti cakra, GSC, Auditorium, ketiga ini adalah sebuah gedung yang khusus untuk sebuah acara, dan ketiga gedung ini di renovasi secara bersamaan, dan setelah mencari – cari tempat kita dapatnya di FKIS”, ucap Ferry Fernando. event yang diadakan oleh HAMLET ini wajib di ikuti oleh mahasiswa baru sastra inggris. Dengan peserta sebanyak 120 Peserta, BT ini memberikan sebuah hasil yang sangat memuaskan.DSC_0686

DSC_0721

Agenda yang diawali oleh Opening ini dipimpin oleh Vivi dan Faikhus lalu dilanjutkan dengan Singing National Anthem “Indonesia Raya” and Mars UTM yang dipimpin oleh Najma Tin Nadia. Tak lupa dengan laporan dari Ketua Pelaksana dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari Ketua Umum, Gurbernur Fisib, dan Kaprodi yang sayangnya beliau tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Setelah itu pemberian Materi pertama Mr. Sauqy yang membahas tentang organisasi. dilanjutkan dengan materi Social analysis yang dibawa oleh Mr. Farid, dan yang terakhir adalah Mr. Nasik tentang Leadership. walaupun acara BT ini hanya dihadiri oleh 3 pemateri tetapi ketiga pemateri ini benar – benar di pikirkan matang oleh Ferry. Yang pertama materi organisasi. Didalam organisasi terdapat banyak pemikiran, perwatakan, pendapat, dll. Disini beliau ingin mahasiswa baru menggerti lebih dalam cara untuk mengatasi hal tersebut bukannya masalah tersebut ditinggal karena tidak dapat mengatasinya akan tetapi harus menghadapinya.

“Sebenarnya analisis sosial ini bukan pemateri dasar. Cuman ini usulan dari saya kemarin, karena melihat dari mahasiswa baru tahun ini, semakin tahun itu perkembangan zaman itu pesat. Aku kan orang jawa, melihat zaman sekarang itu, andhap asornya, kesopanannya, perilakunya itu bagaimana seharusnya sudah mulai hilang. Ketika bertemu orang seperti ini itu kamu harus memposisikan seperti apa, jangan di sama ratakan.” ujar Ferry Fernando.

Acara yang seharusnya diakhiri dengan “ISHOMA” ini. Ternyata di tahun ini dilanjutkan dengan sebuah acara “HAMLET GOT TALLENT” acara ini adalah sebuah acara ajang unjuk bakat. dimana setiap kelas harus menggajukan 2 perwakilan kelas untuk pensi. Banyak bakat yang tersembunyi didalam prodi sastra inggris ini, dan hal tersebut itulah membuat HAMLET GOT TALLENT menjadi lebih meriah. Acara ini ditutup dengan Pembagian dari Pemenang.

DSC_0748

DSC_0770

DSC_0822

Walaupun HAMLET GOT TALENT telah berakhir tak lupa juga HAMLET juga membuat acara Ketua Angkatan 2019. Dalam Angkatan 2019 ini terdapat 3 calon Ketua Angkatan, yaitu Afrian, Miftah, dan Anam. Tak lupa juga mereka bertiga harus mempresentasikan Visi Misi mereka. Tak lama acara selesai dengan pemenang Khoirul Anam dengan Visi Misi Mempererat tali persaudaraan di angkatan 2019, sehingga anak yang berada di kelas A bisa aku di kelas B, dan seterusnya.

DSC_0944

DSC_0950

“Untuk ketang, tahun kemarin aku kebetulan di pilih, di tunjuk sama teman – teman ku sendiri karena aku lebih suka tidak diperintah dan memerintah. ketika aku di beri tanggung jawab harus dilaksanakan. Ketua angkatan itu pandangan kedepan yang penting itu harus bisa rukun satu angkatan, karena apa? jadwal berbeda – beda, kelas berbeda-beda. Akhirnya jarang ketumu atau apa gitu, ketemu gk di sapa, lewat kayak orang asing. Jadi fungsi ketua angkatan itu setidaknya bisa merukunkan satu angkatan, ketika Hamlet ada event ketua angkatan itu yang menginfokan dan mengajak.” Kata Ferry Fernado

Acara ini ditutup dengan pesan terakhir dari Ketua Angkatan 2018. Semoga di tahun 2019 ini Ketua angkatan 2019 dapat merealisasikan Visi Misi nya.

Kategori:Uncategorized Tag

DOSEN SASTRA INGGRIS UTM MENERIMA HIBAH PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2019

 

 

Salah satu tugas seorang dosen adalah melaksanakan tri darma perguruan tinggi, salah satunya adalah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. Beberapa dosen sastra Inggris yaitu Dr. Masduki, Misnadin, M.A., Ph.D, dan Zakiyatul Mufidah, S.S., M.Hum. telah mendapatkan Hibah Pengabdian Masyarakat (Abdimas) yang diselenggarakan oleh LPPM UTM. Pelaksanaan Abdimas tersebut dilaksanakan bersamaan pada saat KKN mahasiswa UTM pada bulan Juli 2019 dan kegiatan tersebut dipusatkan di SDN Bunder 2 Pademawu Pamekasan. Adapun kegiatan Abdimas tersebut di beri tema: Pemberdayaan Publikasi Ilmiah Guru SD Melalui Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah di Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Tujuan dari pelaksanaan workshop ini adalah:

  1. Meningkatkan kemauan guru di dalam menulis karya ilmiah baik dalam bentuk makalah, diktat, maupun laporan penelitian
  2. Meningkatkan kemampuan guru menulis karya ilmiah yang meliputi kemampuan:
  3. Mengidentifikasi, memilih, dan merumuskan topik penelitian.
  4. Menyusun dan mengorganisasikan kerangka tulisan
  5. Mengumpulkan bahan-bahan rujukan sebagai landasan teori tulisan.
  6. Menuangkan gagasan ke dalam bentuk tulisan
  7. Mengecek tingkat keaslian karya tulis ilmiah yang telah dibuat
  8. Mempublikasikan karya tulis ilmiah yang telah dibuat

Adapun manfaat dari kegiatan workshop ini adalah:

  1. Kegiatan ini membekali guru-guru SD se Kecamatan Pademawu Pamekasan mempunyai kemauan dan keterampilan untuk membuat karya tulis ilmiah sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan pendapatannya sebagai konsekuensi dari kenaikan pangkatnya.
  2. Kegiatan ini memberikan sumbangsih pada kemajuan ilmu pengetahuan dan dunia pendidikan serta dalam mengukur kualitas guru secara umum.
  3. Kegiatan ini juga memberikan kontribusi pada pencapaian Renstra dan Peta Jalan Pengabdian Universitas Trunojoyo Madura yaitu Penggalian dan Pelestarian Nilai-nilai Kearifan Lokal dalam Pengembangan Potensi Sumber Daya Manusia.
Kategori:Uncategorized Tag

CALL FOR PAPERS SENABASTRA XI

CALL FOR PAPERS

SEMINAR NASIONAL BAHASA DAN SASTRA (SENABASTRA) XI:

TRENDS AND ISSUES IN LINGUISTICS, LITERATURE, AND CULTURAL STUDIES

2019

 SENABASTRA XI

  1. LATAR BELAKANG:

Bahasa, Sastra, dan Budaya merupakan bagian integral dari masyarakat. Mereka juga mewarnai bagaimana tatanan kehidupan sosial berubah dan berkembang. Keberadaannya merefleksikan fenomena yang sedang berlangsung disekitar kita. Oleh karena itu, Seminar Nasional ini memiliki posisi penting untuk dilaksanakan dan keberadaannya dirancang untuk mengakomodasi berbagai temuan dan atau pemikiran tentang kebahasaan, kesusastraan, dan budaya terkait dengan isu-isu kontemporer, terutama dalam konteks keindonesiaan.

 

Kami mengundang para peneliti, pengajar, praktisi, peminat atau pemerhati Bahasa, Sastra, dan Pendidikan untuk ambil bagian dari kegiatan Seminar Nasional ini dengan tema TRENDS AND ISSUES IN LINGUISTICS, LITERATURE AND CULTURAL STUDIES. Temu akademik ini diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kebutuhan masyarakat terutama ditiga bidang tersebut, dan sekaligus mampu menjembatani para pemangku kebijakan akan kepedulian terhadap kesusastraan, kebahasaan dan budaya sebagai bentuk refleksi integral kehidupan masyarakat yang harmonis.

 

  1. TOPIK PEMBAHASAN DALAM SEMINAR INI MELIPUTI:
  • Forensic Linguistics, Language and Law, Translation and Interpreting, Ethnolinguistics, Ecolinguistics, Sociolinguistics, Semantics, Morphology, Phonology, Psycholinguistics, Language and Technology, Critical Discourse Analysis, Anthropolinguistics, Language Development, First Language Acquisition, Second Language Acquisition, etc.
  • Children literature, comparative literature, popular literature, local literature, gender and development
  • Gender and sexuality, Identity Politics, Cyborgism/Posthuman, Cyberculture, Fashion Culture, Subculture
  • And other related issues

 

  1. ABSTRAK meliputi:
  • Deskripsi singkat dan akurat isi makalah secara keseluruhan
  • 200 – 300 kata, ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris
  • Kata kunci: 4 – 6 kata

Untuk makalah hasil penelitian meliputi:

  • Latar belakang, metode penelitian, temuan dan interpretasi, simpulan

Untuk makalah selain penelitian meliputi:

  • Latar belakang, pembahasan dan simpulan

 

  1. Format full paper
  • Template full paper (11 Times new Romans, 1 spasi, margin: 4,3,4,3, kertas A4, bahasa Inggris atau Indonesia)
  • Format full paper hasil penelitian (3000 – 3500 words, termasuk referensi)
  1. Pendahuluan
  2. Metode penelitian
  3. Temuan dan interpretasi
  4. Simpulan
  5. Referensi (APA style (dapat diunduh di http://senabastra.trunojoyo.ac.id )

 

  • Format makalah non-penelitian (3000 — 3500 words, termasuk referensi)
  1. Pendahuluan
  2. Pembahasan
  3. Simpulan
  4. Referensi (APA style, dapat diunduh di: http://senabastra.trunojoyo.ac.id )

 

     5. Biodata penulis dalam bentuk narasi (50-75 kata)

 

  1. Pembicara Utama
  • 1. Prof. Dr. Patrisius I. Djiwandono (Universitas Ma Chung)
  • 2. Dra. Pratiwi Retnaningdyah, M.Hum, M.A., Ph.D. (Universitas Negeri Surabaya)
  • 3. Dr. Sriyono, S.S., M.Hum. (Universitas Trunojoyo Madura)

 

  1. Tanggal penting
  • Pelaksanaan: Selasa, 25 Juni 2019
  • Abstract submission: Jumat, 29 Maret 2019 (Diperpanjang sampai dengan tanggal 05 April 2019 jam 11.59 PM)
  • Abstract acceptance: Senin, 8 April 2019
  • Deadline pembayaran dan full paper: Jumat, 3 Mei 2019
  • Abstrak, Fullpaper, dan bukti pembayaran dikirim pada alamat web: senabastra.trunojoyo.ac.id

 

  1. Pembayaran

BTN

  • Nomor Rekening: 00028-01-58-000812-4 a.n Darul Hikmah

Kontribusi

  • Pemakalah                 : Rp. 450.000,00
  • Peserta                        : Rp. 250.000,00

 

9. Venue di Aula Lt.10 Gedung Graha Utama, Universitas Trunojoyo Madura

10. Fasilitas

Prosiding, sertifikat, seminar kits, makan siang, dan kudapan

 

  1. Contact persons:

Miftahur Roifah

Phone: 081333303490

Rininta Purnamasari

Phone: 085964091367 (phone/sms), 085730223821 (WA)

 

  1. Catatan: Abstrak dan full paper akan direview oleh panitia. Makalah terpilih akan dipublikasikan pada Jurnal PROSODI edisi bulan Oktober 2019, dengan persetujuan penulis. Penulis yang makalahnya terpilih akan dihubungi oleh panitia.
Kategori:Uncategorized Tag

SEMINAR NASIONAL BAHASA DAN SASTRA (SENABASTRA) X

Rabu, 11 Juli 2018 Program Studi Sastra Inggis, FISIB, Universitas Trunojoyo Madura, kembali menggelar SENABASTRA (Seminar Nasional Bahasa dan Sastra) X.

Diawali dengan Lagu Indonesia Raya yang membahana di Aula Lantai 10 Gedung Graha Utama, Universitas Trunojoyo Madura, acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan diteruskan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya, Bapak Surokim, S.Sos., M.Si.

IMG_1749

IMG_1786

IMG_1800

IMG_1815

IMG_1853 Baca lanjutannya…

Kategori:Uncategorized Tag

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2018 DI YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM DARUL ULUM “YASPIDU” – CANDIWATES, PRIGEN, PASURUAN

WhatsApp Image 2018-04-26 at 1.31.38 PM (2)

WhatsApp Image 2018-04-24 at 11.40.35 AM

WhatsApp Image 2018-04-26 at 1.31.38 PM

Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu komponen dalam Tri Dharma Universitas. Program Studi Sastra Inggris melaksanakan tugas sebagaimana mestinya pada tahun 2018 ini di Yayasan Pendidikan Islam Darul Ulum “Yaspidu”, Candiwates, Prigen, Pasuruan pada tanggal 24-25 April 2018. Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah “English for Young Learners.” Baca lanjutannya…

Kategori:Uncategorized Tag

Rapat Kerja Sastra Inggris 2018

WhatsApp Image 2018-04-27 at 11.53.46 AM

WhatsApp Image 2018-04-27 at 11.53.47 AM (1)

WhatsApp Image 2018-04-27 at 11.53.47 AM

Program Studi Sastra Inggris mengagendakan 14 ragam kegiatan pada Tahun Akademik 2017/2018, salah satunya adalah RAKER (Rapat Kerja). Kegiatan ini secara umum merumuskan teknis-teknis pelaksanaan dari semua kegiatan yang diagendakan selama satu tahun kedepan. Dari rapat tersebut, semua pendapat terkait dengan persiapan, pelaksanaan, evaluasi kegiatan, pelaporan, dan penyerapan dana anggaran dibahas secara mendetail.

Kegiatan ini sangat bermanfaat tidak hanya pada tercapainya atau terlaksananya kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan, akan tetapi juga sebagai bagian dari kontrol untuk peningkatan mutu Program Studi Sastra Inggris. Hal ini dapat ditunjukkan dari salah satu evaluasi kegiatan yang telah terlaksana untuk kemudian diadakan pembenahan dimasa yang akan datang. Terkait dengan Jaminan Mutu Program Studi Sastra Inggris misalnya, perlu disusun buku panduan atau SOP penulisan Skripsi yang lebih mendetail untuk masing-masing chapter agar mahasiswa mampu menulis laporan penelitian yang lebih sistematis atau standardized. Raker dilaksanakan untuk memahami target kegiatan yang telah direncanakan selama dua semester.

WhatsApp Image 2018-04-27 at 11.57.25 AM Baca lanjutannya…

Kategori:Uncategorized Tag

SENABASTRA X 2018

SENABASTRA X new

Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), Universitas Trunojoyo Madura, kembali menyelenggarakan Seminar Nasional Bahasa dan Sastra (SENABASTRA) X  (Multilingual Perspectives on Language, Literature, and Culture) pada:

Hari/Tanggal  : Rabu, 11 Juli 2018

Waktu              : 08.00 WIB – selesai

Tempat            : Aula Lt.10 Gedung Graha Utama, Universitas Trunojoyo Madura

Kami mengundang Bapak/Ibu untuk bisa ikut serta dalam acara tersebut.

— Penerimaan Abstrak diperpanjang sampai dengan tanggal 30 April 2018 —

— Pengumuman penerimaan abstrak akan dikirimkan melalui email masing-masing dan diposting pada laman http://senabastra.trunojoyo.ac.id

Kategori:Uncategorized Tag