Beranda > Tak Berkategori > KULIAH UMUM BRYAN HOLZER MBA

KULIAH UMUM BRYAN HOLZER MBA

Hari Kamis, 11 Oktober 2012  di Gedung Student Center (GSC), Program Studi Sastra Inggris mengadakan kuliah umum. Kuliah umum kali ini mengangkat tema Busines Basic: An MBA in One Hour dengan mendatangkan dosen tamu dari RELO Fellow, US Ambassy, yakni Bryan Holzer MBA

Acara kuliah umum sendiri merupakan bagian dari Matakuliah English for Business dan diikuti sekitar 80 mahasiswa. Pada acara tersebut Bryan menyampaikan materi terkait bagaimanakah memulai sebuah bisnis dan manfaat bahasa Inggris dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Bryan membawakan materi dengan santai dan elegan, sehingga banyak mahasiswa yang menjadi tertarik dan memperhatikan setiap kata yang diucapkan Bryan. Jalanya acara sendiri cukup sukses. Ini terlihat dari antusiasme mahasiswa Prodi Sasing. Setelah pemaparan materi, diadakan sesi tanya jawab dan berlansung selama kurang lebih sekitar 30 menit.

Setelah sesi tanya jawab selesai dan sebelum acara ditutup, Sekprodi yang bertindak selaku moderator acara yaitu Rosyida Ekawati, S.S, M.A, membacakan kesimpulan dari kuliah umum ini, diantaranya tantangan untuk mahasiswa Prodi untuk bisa berwirausaha dan memulai bisnis sendiri, serta manfaat bahasa Inggris untuk mengembsngksan bisnis. Diujung acara ibu Rosyida berpesan agar mahasiswa Prodi Sastra Inggris harus percaya diri tentang kemampuan, dan memanfaatkan akses peluang yang ada serta memperkuat jaringan persahabatan utamanya dengan orang luar negeri.

Kategori:Tak Berkategori Tag