Beranda > Uncategorized > KULIAH UMUM LINGUISTIK KEBUDAYAAN

KULIAH UMUM LINGUISTIK KEBUDAYAAN

Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Universitas Trunojoyo Madura menyelenggarakan Kuliah Tamu bertajuk “Linguistik Kebudayaan” pada Hari Rabu, 2 November 2016. Acara ini diikuti oleh lebih dari 70 orang mahasiswa semester akhir dan beberapa alumni Program Studi Sastra Inggris.

DSC_0264

DSC_0263

Acara yang diselenggarakan di Lt. 10 Gedung Graha Utama Universitas Trunojoyo Madura ini dan menampilkan Dr. Dra. Ni Wayan Sartini, M. Hum. dan Kukuh Yudha Karnanta, M.A. dari Universitas Airlangga sebagai pembicara. Acara yang dipandu oleh Bapak Mohammad Halili, MLangSt tersebut, menjelaskan mengenai teori Linguistik Kebudayaan. Di akhir acara, diperkenalkan pula Program S2 Magister Ilmu Linguistik & Kajian sastra Budaya Universitas Airlangga kepada mahasiswa dan alumni yang menghadiri acara.

Diharapkan dengan adanya acara ini, mahasiswa akan lebih memahami mengenai linguistik kebudayaan. Selain itu mahasiswa mendapat referensi baru untuk melanjutkan studi ke jenjang S2, yaitu di Program S2 Magister Ilmu Linguistik atau Kajian Sastra Budaya Universitas Airlangga Surabaya.

Kategori:Uncategorized Tag